Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Semoga dengan mengunjungi blog ini dapat menambah pengetahuan bagi kita semua. Amiiin.

Minggu, 29 Desember 2013

Kisah Hidup Seorang Anak Manusia

     

     Alkisah hiduplah seorang anak manusia yang berawal pada 28 Mei 1993 yang merupakan hari kelahirannya, awal dia muncul ke dunia. Awalnya kelahirannya berjalan lanjar, namun tak lama kemudian muncul suatu keganjilan yaitu ia mempunyai kelainan fungsi jantung. Orangtuanya berusaha mencari pengobatan yang terbaik buat dia dan berkat kegigihan orangtuanya akhirnya kesembuhan datang kepadanya. Dan itu memang benar-benar sembuh seperti emang tidak terjadi apa-apa padanya. Dia sangat bersukur masih diberi kesempatan untuk menjalani kehidupan dan beribadah kepada Allah sampai saat ini.

     Heru Hidayat, itulah namanya yang diberikan oleh orangtuanya, tidak ada  yang istimewa dari nama tersebut, tapi baginya itu sangat berarti karena orangtuanya yang penuh kasih sayang telah memberikan nama tersebut. Sehari-hari ia biasa dipanggil "Heru" ataupun "Dayat".

     Pada umur 5 tahun ia masuk TK, di TK dia tidak sampai selesai karena waktu itu ada masalah pada dirinya karena ia terlalu bandel dan juga belum terlalu bisa berbaur dengan anak-anak yang lain. Selanjutnya masuk SD tamat 6 tahun, selanjutnya masuk SMP tamat 3 tahun, selanjutnya masuk SMA tamat 3 tahun, dan selanjutnya Kuliah dan itu belum tamat.

     Waktu emang cepat berlalu sampai-sampai dia bisa lupa cerita semasa 12 tahun di Sekolah. Yaa itulah dia sekarang merantau di negeri orang mencari ilmu dan pengalaman dan lain-lain, yang memang sudah menjadi tradisi budaya daerah asalnya. Tamat???



Sumber : 
Dari Dia Si Anak Manusia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Isi